get app
inews
Aa Read Next : Dekat Dengan Masyarakat, Bripka Marwanto Polisi Boyolali Raih Nominasi Hogeng Awards

TNI-Polri Gelar Karya Bhakti Wujudkan Pemilu Damai

Jum'at, 19 Januari 2024 | 16:19 WIB
header img
Karya Bhakti TNI-Polri di Kecamatan Juwangi, Boyolali, Kamis (18/01/2024). Foto: Ist/

Kapolsek Juwangi, AKP Kuntadi Wijanarko, dalam arahannya menekankan pentingnya kerjasama dan keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan bakti kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan penuh kebersamaan, menciptakan suasana yang harmonis di Kecamatan Juwangi.

Pukul 07.40 WIB, dimulai Karya Bhakti Pembersihan Pasar Juwangi dengan menggunakan alat seperti gerobak sampah, sapu, dan plastik sampah. Tujuan utama kegiatan ini adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar sebagai pusat ekonomi masyarakat setempat.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) TNI-Polri Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan dengan peserta yang terdiri dari Masyarakat setempa, dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus, Dandim 0724/Boyolali, beserta rombongan. Bansos meliputi bakti kesehatan pengobatan gratis dan pembagian 200 paket sembako di Aula Punden Jolotundo, Dukuh Juwangi RT. 07/02 Desa Juwangi.

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi ciri khas kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut