get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

TNI-Polri Gelar Karya Bhakti Wujudkan Pemilu Damai

Jum'at, 19 Januari 2024 | 16:19 WIB
header img
Karya Bhakti TNI-Polri di Kecamatan Juwangi, Boyolali, Kamis (18/01/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Kolaborasi TNI dari Kodim 0724 dan Polres Boyolali bersama masyarakat Juwangi melakukan Karya Bhakti, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan untuk mewujudkan pemilu Indonesia yang damai tahun 2024.

Karya bhakti meliputi pembersihan Pasar Juwangi, Bakti Kesehatan, dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (18/01/2024) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, seperti Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Dandim 0724/Boyolali LETKOL Inf. Wiweko Wulang Widodo, Wakapolres KOMPOL Dani Permana Putra, pejabat utama Polres Boyolali, serta anggota TNI-Polri dan Masyarakat setempat yang turut ambil bagian.

Pukul 07.30 WIB, kegiatan dimulai dengan apel pengecekan dan pembagian tugas di Dukuh Kalongan RT. 14 RW. 02 Desa Juwangi, Kecamatan Juwangi. Sebanyak 288 peserta, terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, ojek pasar, ormas, perhutani, dan pelajar, hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut