get app
inews
Aa Read Next : Grup Seni Kintang Kintung Sabet Juara Satu Festival Thek Thek 2023 Diskominfo Boyolali

Hasil Lomba Foto dan Video Gempur Rokok Ilegal Diskominfo Boyolali Dinilai Dewan Juri

Jum'at, 23 Juni 2023 | 20:53 WIB
header img
Foto milik salah satu peserta lomba fotografi dan videografi Gempur Rokok Ilegal yang diselenggarakan Diskominfo Kabupaten Boyolali (Foto: Ist/ Diskominfo Byl).

“Untuk aspek yang kami nilai ada kesesuaian tema, kreativitas, dan komposisi. Selain itu, kami juga mempertimbangkan pesan yang ada di dalam foto. Meskipun dari segi teknis bagus, tapi kok secara pesan enggak tersampaikan, bisa saja begitu,” kata dia.

Usai dinilai oleh para dewan juri, pada kategori fotografi Juara I diraih oleh Sandy Anwar dengan judul Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Juara II diraih oleh Danang Ngesti Nugraha dengan judul Hati-hati Rokok Polos, Juara III diraih oleh Muhammad Abdul Ghofur dengan judul Kampanye Gempur Rokok Ilegal lewat Budaya, dan Juara Favorit diraih oleh Setyawan Meihananto dengan judul Gempur Rokok Ilegal, Sosialisasi di Tengah Ladang Petani.

Sementara pada kategori videografi, Juara I diraih oleh Nirma Melati dengan judul Rokok Ilegal Gawe Memolo, Juara II diraih oleh Aprizal Yogi Syaputra dengan judul Kembalian, Juara III diraih oleh Muhammad Nurudin dengan judul Silaturahmi dan Juara Favorit diraih oleh Bagas Santoso dengan judul Kanthi Metal.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut