get app
inews
Aa Read Next : Upaya Melestarikan Budaya, Diskominfo Boyolali Gelar Festival Thek Thek

Grup Seni Kintang Kintung Sabet Juara Satu Festival Thek Thek 2023 Diskominfo Boyolali

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 21:30 WIB
header img
Grup seni kintang kintung sabet juara satu festival thek thek 2023 Diskominfo Boyolali, (Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Kelompok kesenian dari Kecamatan Boyolali berhasil membawa pulang Juara I Festival Thek Thek Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boyolali dan Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra). Kelompok seni tersebut berhasil menyisihkan 24 kelompok seni lainnya yang berasal dari 13 kecamatan di Kabupaten Boyolali.

Kepala Diskominfo Kabupaten Boyolali, Bony Facio Bandung menjelaskan bahwa Festival Pertunjukan Rakyat digelar di Gelanggang Anuraga Kabupaten Boyolali, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, selama dua hari yakni hari pertama pada Kamis (26/10/2023) dan hari kedua yakni Jumat (27/10/2023).

“Menjadi saluran informasi menarik dan efektif karena di sisi dengan pesan-pesan moral. Dengan tujuan informasi yang disampaikan dikemas dalam visualisasi dengan alur cerita yang sistematis disertai musik dan tarian tradisional yang diharapkan menjadi daya tarik tersendiri,” katanya saat penyerahan hadiah Festival Thek Thek 2023 pada Sabtu (28/10/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut