get app
inews
Aa Read Next : Grup Seni Kintang Kintung Sabet Juara Satu Festival Thek Thek 2023 Diskominfo Boyolali

Diskominfo Boyolali Gelar Lomba Fotografi dan Videografi Berhadiah Rp 60,5 Juta

Senin, 17 April 2023 | 07:27 WIB
header img
Kepala Diskominfo Kabupaten Boyolali, Bony Facio Bandung di ruang kerjanya. (Foto: dok. Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Salah satu upaya dalam menekan dan memerangi peredaran rokok ilegal. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan lomba fotografi dan videografi dengan tema “Berantas Rokok Ilegal”  yang anggarannya bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2023. Dengan Total hadiah mencapai Rp 60,5 juta.

Kepala Diskominfo Kabupaten Boyolali, Bony Facio Bandung mengatakan, “Sesuai dengan tugasnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan melalui beragam media yang meliputi media elektronik, media cetak, media publikasi outdoor dan juga media tradisional. Hal ini dilakukan agar pesan yang disampaikan dapat diterima masyarakat dari beragam latar belakang sosial,” ungkapnya.

Selain sebagai upaya dalam menekan peredaran rokok ilegal, lebih lanjut dijelaskan bahwa program ini diselenggarakan sebagai media informasi agar materi yang disampaikan lebih menarik dan dapat dipahami oleh masyarakat secara luas. Juga meningkatkan  kesadaran, inisiatif dan partisipasi masyarakat untuk peka terhadap ketentuan terkait dengan cukai sehingga mampu memerangi pemberantasan rokok ilegal yang beredar di masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut