get app
inews
Aa Read Next : Grup Seni Kintang Kintung Sabet Juara Satu Festival Thek Thek 2023 Diskominfo Boyolali

Diskominfo Boyolali Gelar Sosialisasi Rokok Ilegal di Tengah Acara CFD

Minggu, 05 Maret 2023 | 17:39 WIB
header img
Diskominfo Kabupaten Boyolali dan Bea Cukai Surakarta menggelar sosialisasi rokok illegal di tengah acara Car Free Day (CFD), Minggu(5/3/2023). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali Bekerjasama dengan Bea Cukai Surakarta menggelar sosialisasi rokok illegal di tengah acara Car Free Day (CFD). Sosialisasi ini dipusatkan di barat Monumen Susu Murni Kabupaten Boyolali pada Minggu (05/03/2023) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri serta Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat beserta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Boyolali.

"Untuk membangun kesadaran bersama pada seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali. Sehingga pajaknya akan masuk ke pemerintah dan pada akhirnya akan berdampak pada laju pembangunan yang kita laksanakan secara bersama ini," jelas Bupati Boyolali di sela acara.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut