get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Warga Masyarakat Boyolali Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 | 20:52 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat melakukan Coklit data pemilih Pemilu 2024 di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/2/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

Selanjutnya, kata Said, pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Boyolali untuk siap melaksanakan seluruh tahapan-tahapan demi suksesnya Pemilu 2024.

"Saya mengajak warga masyarakat Kabupaten Boyolali untuk kita sukseskan pencocokan data ini sehingga data yang akurat data yang sesuai dengan keberadaannya. Tadi disampaikan ketua KPU bahwa jumlah pemilih kita melampaui jumlah 800 sekian pemilih yang ada di Kabupaten Boyolali. Ini hendaknya secara keseluruhan dapat terdata dengan sebaik-baiknya bahwa kita semua menjadi bagian dari calon pemilih di Pemilu 2024," ujarnya.

Said juga mengajak warga masyarakat di Kabupaten Boyolali untuk menjaga kekompakan serta terus membangun semangat persatuan dan kesatuan. Pihaknya berharap kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut