get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Kelelahan Bertugas Ketua KPPS di Boyolali Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 20:51 WIB
header img
Jenazah Ketua KPPS, Didik Wahyudi warga Dukuh Barengan, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali siap diakamkan di TPU desa setempat, Sabtu (17/2/2024).Foto: Ist/.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –   Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pemilu 2024, Didik Wahyudi  Warga Dukuh Barengan, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali meninggal dunia, Sabtu (17/2/2024) Pagi. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong, di duga korban kelelahan saat bertugas.

Ketua Panitia Pemungutan Suara atau PPS Desa Salakan, Parwadi menjelaskan korban adalah didik wahyudi  (54) tahun, yang merupakan Ketua KPPS di TPS 7 Desa Salakan, Kecamatan Teras, Boyolali.  korban bertugas mulai dari pemungutan suara hingga selesai penghitungan pada Kamis dini hari.

“saat itu korban sudah mulai meras sesak napas, dan merasakan lemas. Maka dari rekan-rekannya KPPS meminta korban untuk beristirahat, namun selang beberapa saat korban kembali merasa segar kembali hingga ingin melanjutkan tugas mengawal kotak suara ke kantor desa”, Jelasnya, Sabtu(17/2/2024).

Putra korban,  Desavian Yudha mengatakan  setelah bertugas menjadi ketua KPPS, ayahnya sempat beristirahat di rumah, keluarga ingin membawa korban ke rumah sakit namun korban menolak karena merasa dirinya sudah segar kembali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut