get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Anggota KPPS di Boyolali Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Selasa, 20 Februari 2024 | 16:55 WIB
header img
Jenazah almarhumah Giyanti di rumah duka, Desa Gubug Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Selasa (20/2/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Seorang anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di Desa Gubug Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, meninggal dunia setelah kelelahan saat pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari lalu.  Korban bernama Giyanti  sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari.

Almarhumah Giyanti dinyatakan meninggal dunia pada Senin (19/2/2024) malam setelah menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit.

Menurut Sulami, ibu kandung  almarhumah Giyanti mengatakan,  putrinya sudah mengeluh sakit sejak rabu malam saat proses penghitungan dan rekapitulasi surat suara, kemudian pada kamis dini hari pukul 02 Giyanti pulang dijemput  suaminya, karena kondisi yang semakin drop kamis subuh giyanti dibawa ke rumah sakit.

“Karena tak kunjung sembuh, akhirnya pihak keluarga membawa kerumah sakit dan dirawat di ruang ICU rumah sakit PKU Boyolali. Pada Senin malam korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit,”kata Sulami kepada wartawan pada Selasa (20/2/2024) siang.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut