get app
inews
Aa Read Next : Langgar Kesepakatan, Bawaslu dan KPU Boyolali Copot APK di Jalan Pandanaran Boyolali

Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

Rabu, 07 Februari 2024 | 09:46 WIB
header img
Tim desk Pemilu Pemkab Boyolali monitoring distribusi logistik ke sejumlah wilayah. (Foto: Tim Liputan Pemkab Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali – Tim desk Pemilu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar monitoring ke sejumlah wilayah di Kota Susu pada Selasa (06/02/2024). Monitoring ini dimaksudkan untuk mengecek distribusi logistik serta persiapan pelaksanaan Pemilu pada Rabu (14/02/2024) esok dapat berjalan lancar.

Monitoring dilakukan mulai hari ini Selasa (06/02/2024) sampai Sabtu (10/02/2024) yang dilakukan di 22 kecamatan. Di hari pertama, terdapat tiga tim yang bergerak melakukan monitoring. Tim I menuju ke Kecamatan Juwangi, Tim II menuju Kecamatan Kemusu dan Tim III menuju ke Kecamatan Wonosegoro dan Wonosamodro. Di empat lokasi tersebut, tim akan melihat kesiapan pelaksanaan Pilpres dan Pileg serta memastikan partisipasi aktif masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 ini.

Ditemui di sela kegiatan monitoring, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Hendrarto Setyo Wibowo mengungkapkan bahwa saat ini kesiapan jelang Pemilu di tahap distribusi logistik.

“Jadi ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kesiapan di tingkat kecamatan. Nanti PPK kecamatan akan mengirimkan logistik ke tingkat PPS dan juga nanti H-1 akan dikirimkan ke masing masing TPS. Harapan kita Pemilu ini bisa berjalan lancar aman dan damai,” ujarnya saat ditemui di Kantor Kecamatan Juwangi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut