get app
inews
Aa Read Next : Kelelahan Bertugas Ketua KPPS di Boyolali Meninggal Dunia

Warga Masyarakat Boyolali Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 | 20:52 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat melakukan Coklit data pemilih Pemilu 2024 di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/2/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Bupati Boyolali mengajak seluruh warga masyarakatnya untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024. Meski berbeda pilihan politik, namun harus tetap saling menghormati demi terjaganya persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Boyolali, M. Said Hidayat kepada wartawan usai pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih Pemilu 2024 bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/2/2023).

"Ya baru saja kita menerima tamu dari KPU, Bawaslu, Pantarlih yang baru saja melaksanakan coklit yang dilaksanakan dan kami terima di rumah dinas bupati hari ini. Tentunya saya selaku warga masyarakat Kabupaten Boyolali juga walaupun memimpin menjadi bupati tetapi di sisi yang lain sesuai dengan keberadaan Kartu Tanda Penduduk (KTP), ini juga menjadi bagian dari masyarakat Boyolali," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut