get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Warga Masyarakat Boyolali Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 | 20:52 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat melakukan Coklit data pemilih Pemilu 2024 di Rumah Dinas Bupati, Senin (13/2/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

"Jaga kekompakan kita. Semangat persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga. Kontestasi pemilihan artinya berbeda-beda warna, berbeda-beda pilihan politik, berbeda-beda partai dan sebagainya tetapi semangat kita adalah tetap harus menjaga semangat persatuan dan kesatuan di negeri ini karena kita harus hadirkan bahwa semangat persatuan dan kesatuan menjadi bagian yang penting untuk suksesnya membangun satu daerah satu wilayah dan satu negara," ujarnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, Ali Fahrudin, mengatakan, coklit dilakukan dari tanggal 12  Februari sampai 14 Maret 2023. Melalui coklit diharapkan data pemilih bisa lebih valid. Selama dilakukan coklit, Pantarlih harus turun langsung ke lapangan.

"Kita mendampingi petugas Pantarlih untuk mendatangi tokoh-tokoh di Kabupaten Boyolali, salah satunya adalah pak bupati. Pak bupati tercatat di TPS 5 Kelurahan Siswodipuran. Petugas Pantarlih sudah mencocokkan data dari identitas pak bupati maupun ibu bupati, semua sudah cocok. Ini sebagai salah satu langkah kita untuk bisa melakukan pemutakhiran data pemilih," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut