Menganiaya Remaja Hingga Tewas 4 Oknum Pesilat di Boyolali Ditangkap Polisi

Tim iNews.id
4 oknum pesilat sebuah perguruan silat di Boyolali, Jawa Tengah ditangkap polisi, Kamis (1/8/2024). Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Polres Boyolali menangkap 4 oknum pesilat sebuah perguruan silat di Boyolali Jawa Tengah, karena  menganiaya secara bersama-sama seorang remaja hingga tewas.  4 pelaku tersebut dua diantaranya masih berusia anak dan dua lainnya berusia dewasa. Para pelaku yakni RM usia 17 tahun, LAR usia 16 tahun, TEB usia 19 tahun dan terakhir RS 19 tahun.

Kapolres boyolali  AKBP Muhammad Yoga Buanadipta menjelaskan 4 pelaku tersebut melakukan tindak penganiayaan secara bersama-sama dengan cara memukul menendang dan lain sebagainya.

“penganiayaan tersebut sudah dilakukan sejak para pelaku menjemput korban pada 14 Juli 2024 dibawa ke sebuah lapangan dan di rumah pelaku inisial LAR”. Kata  Kapolres Boyolali kepada wartwan, Kamis (1/8/2024) sore.

Penganiayaan masih berlanjut kembali pada 26 juli 2024, saat itu para pelaku juga melakukan tindak penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network