Peserta Program Lokovasia Ikuti Elaborasi dan Ekshibisi di Bali

Bowo
Para peserta program Lokovasia saat berkumpul di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Solo sebelum berangkat ke Bali, Sabtu (11/11/2023). Foto: Ist.

Seluruh perserta kemudian diwajibkan untuk mengikuti proses mentoring intensif dari para pakar yang berkompeten di bidangnya. Mentoring merupakan intensifikasi dari program Lokovasia. Adapun komposisi para mentor yang terlibat dalam program Lokovasia di antaranya adalah Otto Sidharta, I Nyoman Windha, Dwiki Dharmawan, Dieter Mack, Singgih Sanjaya dan Peni Candra Rini.

Kegiatan mentoring berjalan selama kurang lebih 1 bulan, dimulai dari 8 Oktober hingga 9 November 2023. Proses mentoring dilakukan secara daring, dikarenakan komposisi peserta yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Kendati, media daring memiliki banyak sekali kekurangan, namun sejauh ini masih dinilai cukup efektif, serta tidak menghilangkan keintiman dalam membangun ruang diskusi yang kritis dan dialektis.

Konseptor program & ketua panitia Setyawan Jayantoro mengatakan, pada awalnya proses mentoring dilakukan secara terpisah, berdasarkan katagori/klaster peserta.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network