Peserta Program Lokovasia Ikuti Elaborasi dan Ekshibisi di Bali

Bowo
Para peserta program Lokovasia saat berkumpul di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Solo sebelum berangkat ke Bali, Sabtu (11/11/2023). Foto: Ist.

Kedua, lokomotif pergerakan konservasi musik tradisi dalam implementasi kritis dan progresif. Arus pergerakannya didasarkan pada perspektif yang komprehensif serta semangat kreasi yang inovatif,

Ketiga ruang interaksi gagasan dan kreativitas penciptaan, pertunjukan, produksi, pengarsipan karya, hingga pengayaan literasi dengan mempertemukan talenta-talenta dari pelbagai latar belakang kebudayaan musik tradisi Indonesia yang beragam.

Sedangkan keempat, katalisator penciptaan, penyajian, pengkajian, dan produksi karya-karya musik tradisi dalam format klasik hingga kontemporer melalui ajang publikasi karya berkelas.

Program Lokovasia mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang telah dihimpun, tercatat 350 orang dan grup yang mendaftarkan diri sebagai peserta. Dari proses seleksi yang ketat, akhirnya terjaring 81 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya ada 10 grup musik, 3 komponis, 5 musisi dan 2 peneliti musik.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network