get app
inews
Aa Read Next : Truk Tabrak Dua Sepeda Motor Satu Tewas di Boyolali

Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Kamis, 10 Oktober 2024 | 07:57 WIB
header img
DPRD Kabupaten Boyolali melakukan pengucapan sumpah/janji kepada Dwi Hananta yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Boyolali periode 2024-2029. Foto: Ist/

Usai dilantik, Susetya akan segera mengemban amanah tanggungjawab membawa aspirasi dari masyarakat Kabupaten Boyolali.

"Tentunya dengan dilantik, ini merupakan suatu amanah tanggungjawab yang harus kami laksanakan ke depan untuk memimpin teman teman tentunya sebagai wakil rakyat. Tentunya apapun itu kami harus menjaga apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Kabupaten Boyolali. Kami harus mempertanggungjawabkan itu. Kami sebagai penyambung warga Kabupaten Boyolali dan itu yang harus kami lakukan," terangnya.

Di Kabupaten Boyolali, sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Boyolali tersebut terpilih dalam lima Dapil. Dari jumlah tersebut pembagian masing-masing daerah pemilihan (Dapil) I mencakup Kecamatan Ampel, Boyolali, Mojosongo dan Teras sejumlah 10 kursi. Dapil II dari Kecamatan Selo, Cepogo, Musuk, Tamansari dan Gladagsari sebanyak 9 kursi. Dapil III tersebar di Kecamatan Karanggede, Kemusu, Wonosegoro, Wonosamodro dan Juwangi ada 9 kursi. Dapil IV meliputi Kecamatan Nogosari, Simo, Klego dan Andong ada 11 kursi. Serta, Dapil V tersebar di Kecamatan Sawit, Banyudono, Sambi dan Ngemplak sejumlah 11 kursi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut