get app
inews
Aa Read Next : Truk Tabrak Dua Sepeda Motor Satu Tewas di Boyolali

Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Kamis, 10 Oktober 2024 | 07:57 WIB
header img
DPRD Kabupaten Boyolali melakukan pengucapan sumpah/janji kepada Dwi Hananta yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Boyolali periode 2024-2029. Foto: Ist/

BOYOLALI – Dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Boyolali, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali melakukan pengucapan sumpah/janji kepada Dwi Hananta yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Boyolali periode 2024-2029. Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boyolali dipegang Nur Arifin, Fuadi dan Aziz Aminudin.

Pengambilan sumpah/janji jabatan dilaksanakan pada Rabu (09/10/2024) di Ruang Rapat Paripurna S. Paryanto, SH, MH. dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; seluruh anggota DPRD Kabupaten Boyolali; Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali; serta jajaran pejabat Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Selepas acara Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyampaikan selamat kepada pimpinan lembaga legislatif tersebut. Orang nomor satu di Kota Susu ini berharap, pada masa jabatan 2024–2029 ini dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Boyolali.

"Selamat atas pelantikan dan dilantinya jajaran pemimpin DPRD Kabupaten Boyolali. Dengan sudah lengkapnya jajaran pimpinan DPRD, apa yang harus kita laksanakan. Mewakili aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan menjadi aspirasi yang dapat direalisaaikan secara bersama," ungkap Bupati Said

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut