get app
inews
Aa Read Next : Embung Krobokan Boyolali Memakan Korban

Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024, Polres Boyolali Gelar Razia Miras Ilegal

Kamis, 26 September 2024 | 14:26 WIB
header img
Tim Sat Narkoba Polres Boyolali memeriksa kios-kios sembakau yang menyediakan miras di Kecamatan Ampel, Rabu (26/9/2024). Foto: Ist/

Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, turut memberikan apresiasi kepada tim yang telah berhasil menjalankan operasi dengan baik.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Sat Narkoba dan dukungan masyarakat. Kami akan terus meningkatkan upaya pencegahan, baik terhadap peredaran miras maupun tindak pidana narkoba. Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk mewujudkan Boyolali yang bebas dari miras dan narkoba,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat agar terus aktif melaporkan segala bentuk kegiatan mencurigakan di sekitar mereka.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga Boyolali tetap aman dan kondusif," tambahnya.

"Dengan operasi yang terus digalakkan dan partisipasi aktif masyarakat, kami optimis Pilkada di Boyolali yang telah memasuki Tahap kampanye Pilkada 2024 pada 25 September hingga 25 November, dan pelaksanaan pemungutan suara pada 27 November 2024,  akan berjalan tertib, aman, dan bebas dari segala bentuk gangguan," tutup Kapolres AKBP Muhammad Yoga.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut