get app
inews
Aa Read Next : Bupati dan Ketua DPRD Boyolali Raih Green Leadership “Nirwasita Tantra” Tahun 2023 dari KLHK RI

Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Polres Boyolali Gelar Apel Pasukan

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 11:51 WIB
header img
Pelaksanaan Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2024-2025 di alun-alun Kidul, Komplek Perkantoran Kabupaten Boyolali, pada Jumat (23/08/2024). Foto: Humas Polres Byl

Kapolres juga menekankan bahwa pelaksanaan Pilkada harus mampu menghasilkan pemimpin yang kredibel dan dapat diterima oleh semua pihak.

“Pilkada harus terselenggara secara transparan, akuntabel, kredibel, dan partisipatif, serta hasilnya dapat diterima oleh semua pihak, sehingga mampu menjamin hadirnya kemaslahatan bersama dalam masyarakat,” tambahnya.

Kapolres Boyolali juga memberikan beberapa penekanan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada, termasuk pentingnya menjaga keamanan, menjalankan tugas dengan tulus ikhlas, serta mengantisipasi dan menindak tegas pihak-pihak yang mencoba mengganggu kelancaran Pilkada di Kabupaten Boyolali.

Sementara itu, Bupati Boyolali yang diwakili oleh Hendarto Setyo Wibowo menyampaikan harapan besar agar Pilkada Serentak 2024 di Boyolali berjalan sukses tanpa hambatan. “Kami berharap seluruh rangkaian Pilkada ini dapat berlangsung aman, damai, dan lancar. Sinergitas antara pemerintah, TNI-Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif selama Pilkada,” ujar Hendarto. Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan untuk menjaga Boyolali tetap aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut