get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Ke-79, PMI Boyolali Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Polres Boyolali Gelar Apel Pasukan

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 11:51 WIB
header img
Pelaksanaan Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2024-2025 di alun-alun Kidul, Komplek Perkantoran Kabupaten Boyolali, pada Jumat (23/08/2024). Foto: Humas Polres Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Salah satu wujud kesiapan dalam pengamanan Pemilihan Bupati dan Gubernur (Pilakada) yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024, Polres Boyolali menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi 2024-2025 di Alun-alun Kidul, Komplek Perkantoran Kabupaten Boyolali, pada Jumat (23/08/2024).

Hadir dalam apel tersebut, Bupati Boyolali yang diwakili oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Sekda Boyolali, Hendarto Setyo Wibowo. Turut hadir juga Komandan Kodim 0724 Boyolali Letkol Inf. Wiweko Wulang Widodo, Komandan Kompi 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jateng AKP M. Syamsi, Komandan Kompi Senapan B Yonif 408 SBH Boyolali yang diwakili Letda Inf. Joko Ismoyo, serta para pejabat daerah lainnya, termasuk Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ibu Maya Yudayanti, Ketua Bawaslu Kabupaten Boyolali, Bapak Widodo, dan beberapa pimpinan instansi terkait.

Dalam amanatnya, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga menyampaikan pentingnya peran semua elemen masyarakat dalam mendukung terciptanya Pilkada yang aman dan damai.

“Tahun 2024 ini menjadi momentum yang sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Boyolali, karena pada tanggal 27 November 2024 akan dilaksanakan perhelatan demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu, mari kita bulatkan tekad untuk bersama-sama memelihara dan mengawal Pilkada yang aman dan damai, yang bisa dijadikan tauladan bagi kabupaten lain,” ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut