get app
inews
Aa Read Next : Polres Boyolali Berhasil Amankan Miras dan Penjualnya

Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

Sabtu, 20 April 2024 | 08:49 WIB
header img
Para pendaftar menjalani proses seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali.(Foto: Humas Polres-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 21 April 2024. Saat ini, sudah tercatat 116 pendaftar melalui situs penerimaan.polri.go.id yang sedang menjalani proses verifikasi di Polres Boyolali. Para pendaftar berasal dari berbagai jalur, termasuk jalur Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dengan 6 calon siswa (Casis), jalur Bintara dengan 91 calon siswa (Casis), dan jalur Tantama dengan 5 calon siswa (Casis). Yang sudah tercatat sampai Jum’at (19/04/2024).

Kabag SDM Polres Boyolali KOMPOL Novilia Andrias Lio Kurniasih memberikan imbauan kepada para pemuda dan pemudi yang berminat untuk bergabung menjadi anggota Polri bahwa masih ada kesempatan untuk mendaftar secara gratis hingga tanggal 21 April 2024 melalui pendaftaran online.

"Terkait dengan penerimaan anggota Polri tahun 2024, kami mencatat adanya 116 pendaftar dari berbagai jalur. Bagi yang tertarik untuk bergabung, masih ada waktu hingga 21 April 2024 untuk melakukan pendaftaran online," ujar Kabag SDM Polres Boyolali.

KOMPOL Novilia juga menjelaskan bahwa kesempatan ini terbuka bagi generasi muda yang memiliki semangat untuk berbakti kepada negara melalui institusi Polri. Pendaftaran dilakukan secara online dan selanjutnya Casis melakukan verifikasi ke petugas panitia penerimaan di Polres Boyolali. Proses penerimaan ini diharapkan dapat menarik minat para pemuda dan pemudi yang ingin berkarier dalam bidang kepolisian.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut