get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Inspektorat Pemkab Boyolali Gelar Hakordia, Larwasda dan Puncak Sisir Desa

Senin, 11 Desember 2023 | 18:55 WIB
header img
Peringati hakordia, sejumlah kades dan camat di Boyolali menerima penghargaan, Senin (11/12/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

Ada pula penghargaan yang diberikan kepada kepala desa Lomba Desa Peduli Kemiskinan yang diberikan kepada 5 kepala Desa. Ada pula Kepala Desa peraih Lomba Desa Sejahtera yang diberikan kepada 5 kepala desa terbaik. Selain itu, ada Kepala Desa yang membawa pulang di kategori Lomba Desa Peduli Kesehatan yang diberikan kepada 5 kepala desa.

Ada Kepala Desa yang tergabung ke kategori Lomba Desa Melek Informasi yang diberikan kepada 5 kelapa desa. Adapula kategori Top Desa dengan Pengelolaan Keuangan yang diberikan kepada 5 kepala desa. Ada penghargaan Top Kinerja Perangkat desa yang diberikan kepada 5 kepala desa.

Penghargaan juga diberikan pada kategori Top Kecamatan yang diberikan kepada 5 Camat yakni Camat Ampel, Banyudono, Teras, Musuk dan Nogosari. Penghargaan juga diberikan kepada 5 Top Pendamping Siskeudes.

Dalam acara Pekan Adhyaksa Jagain Sekolah Boyolali 2023, diberikan penghargaan pada kategori Kompetisi Cerdas Cermat Antikorupsi, Kompetisi Puisi/Pantun Antikorupsi dan di Kompetisi Mars/Yel Yel Antikorupsi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut