get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Inspektorat Pemkab Boyolali Gelar Hakordia, Larwasda dan Puncak Sisir Desa

Senin, 11 Desember 2023 | 18:55 WIB
header img
Peringati hakordia, sejumlah kades dan camat di Boyolali menerima penghargaan, Senin (11/12/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

“Data penyelamatan keuangan negara dari 75 obyek pemeriksanaan entitas terdapat sebanyak 1.023 temuan dengan jumlah rekomendasi 177 rekomendasi dengan efisiensi dan optimalisasi anggaran sebesar Rp 2.881.315.612,” kata Gatot.

Dalam sambutannya, Bupati Said menyampaikan terima kasih kepada seluruh lini yang telah menjaga integritas dalam bekerja. Bupati juga berharap agar integritas yang telah terjaga, mampu menghadirkan pembangunan yang baik.

“Karena membangun ini butuh perencanaan yang baik, butuh pelaksanaa,n pengawasan dan pertanggungjawaban atas apa yang kita laksanakan. Maka menyadari itu semua apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boyolali ini kita harus berkonsentrasi kepada pijakan yang akan kita jadikan landasan kita untuk melangkah bersama bernama data,” tegas M. Said Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori. Penghargaan Lomba Top Desa Tertib Administrasi Data Kependudukan diberikan kepada 22 kepala desa yang ada di 22 kecamatan di Kabupaten Boyolali. Diantaranya Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel; Kepala Desa Banyuurip, Kecamatan Klego; Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono; Kepala Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo dan lainnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut