get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Inspektorat Pemkab Boyolali Gelar Hakordia, Larwasda dan Puncak Sisir Desa

Senin, 11 Desember 2023 | 18:55 WIB
header img
Peringati hakordia, sejumlah kades dan camat di Boyolali menerima penghargaan, Senin (11/12/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Acara bertema “Eratkan Solidaritas, Bangun Boyolali Berintegritas” dilaksankan Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dan pelaksanaan Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) serta Puncak Sisir Desa Boyolali Tahun 2023.

Kegiatan yang disiarkan secara langsung di kanal media sosial Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali tersebut, brlangsung di Pendopo Gedhe Kabupaten Boyolali pada Senin (11/12/2023).

Turut hadir Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Boyolali, Agita Tri Moertjahjanto beserta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Inspektur Kabupaten Boyolali, Gatot Murdiyanto dalam laporannya menyebutkan bahwa pada tahun 2023 terdapat evaluasi sejumlah 133 jenis dan pendampingan sejumlah 23 laporan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut