get app
inews
Aa Read Next : 120 Pelajar SMP Boyolali Mengikuti Seleksi Wawancara Duta Seni

Diguyur Hujan Pentas Duta Seni Boyolali Tampil Memukau di Gianyar Bali

Jum'at, 17 November 2023 | 22:59 WIB
header img
Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 ke Nusantara, pentas di Bali Budaya Batusepih, Provinsi Bali, Jumat (17/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl)

Pengelola Bali Budaya I Ketut Pramarta mengatakan bahwa seni budaya dan agama merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan bagi masyarakat Bali. Berbagai macam budaya yang ada di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya, memiliki satu hal yang sama yakni tentang rasa dan manifestasi pendekatan terhadap alam semesta dan Tuhan.

“saya sangat terkesan dengan acara seperti ini dan sangat berharap barangkali ke depan lebih disempurnakan lagi sangat mungkin untuk berkolaborasi sehingga pementasannya lebih menarik dan saling bisa memberi manfaat kepada seniman dan pecinta seni”. katanya

Dari empat tari yang dipentaskan, semua sangat memukau para penonton, terlebih saat tari topeng ireng dimainkan, mereka tampak antusias karena gerakan, irama yang penuh semangat.

“Dari empat tarian tadi semuanya saya sangat suka, dan tarian yang terakhir sangat bagus, karena gerakannya rampak, musik pengiring membuat semua orang ingin bergerak dan kostumnya juga ramai,” tambahnya

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut