get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Tutup Lawatan di Pulau Bali, Duta Seni Pelajar Boyolali Pentas di GWK

Selasa, 21 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali tampil di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana , Badung, Bali, Minggu (19/11/2023).(Foto: Diskominfo-Byl).

BADUNG, iNewsBoyolali.id – Hari terakhir lawatan ke Pulau Bali, Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali pentas di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali Minggu (19/11/2023) sore.

Diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana bahwa di Taman Budaya ini sebanyak 20 pelajar Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali menampilkan dua tarian di panggung indoor dan dua tarian di outdoor.

“Dan hari ini adalah hari terakhir dimana kita punya kesempatan untuk mengisi di GWK dan kita di GWK kita mengisi di dua lokasi,” katanya.

Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali menampilkan empat tarian yang menghibur. Keempat tarian tersebut yakni Tari Garuda Nusantara sebagai simbol pemersatu bangsa dan pembakar semangat jiwa manusia; Tari Sekar Merapi khas Lereng Gunung Merapi yang menggambarkan gadis yang memiliki karakter seperti Dewi Srikandi, cantik, anggun namun juga tangguh.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut