get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Boyolali Metal Climbing Competition 2023 Jawa Bali Berlangsung Sukses

Senin, 13 November 2023 | 15:30 WIB
header img
Bupati Boyolali foto bersama dengan sejumlah atlet peraih juara dalam Boyolali Metal Climbing Competition 2023, Minggu (12/11/2023).(Foto: Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Pelaksanaan Boyolali Metal Climbing Competition 2023 di Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali selama empat hari mulai dari Kamis (09/11/2023) hingga Minggu (12/11/2023) sukses digelar.

Tercatat, sebanyak 295 atlet yang berasal dari Jawa dan Bali in mengikuti kompetisi. Terdapat delapan kategori yang dipertandingan, antara lain ada kategori U-13 putra, U-13 putri, U-16 putra, U-16 putri, U-19 putra, U-19 putri, umum putra, dan umum putri.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan memberikan hadiah mengapresiasi dengan agenda Boyolali Metal Climbing Competition 2023. Melalui dukungan sarana wall climbing, orang nomor satu di Kota Susu ini berharap dapat memberikan motivasi kepada atlet panjat tebing Kabupaten Boyolali untuk lebih berprestasi.

“Maka ketika terbangun termanfaatkan dengan baik ini, dapat menjadi satu hal yang dapat memberikan dorongan dukungan utamanya bagi para atlet FPTI Kabupaten Boyolali. Semangat kita sama untuk meningkatkan olahraga FPTI ini agar benar benar menjadi satu cabang yang dapat mencapai prestasi,” ungkap M. Said Hidayat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut