get app
inews
Aa Read Next : 120 Pelajar SMP Boyolali Mengikuti Seleksi Wawancara Duta Seni

Diguyur Hujan Pentas Duta Seni Boyolali Tampil Memukau di Gianyar Bali

Jum'at, 17 November 2023 | 22:59 WIB
header img
Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 ke Nusantara, pentas di Bali Budaya Batusepih, Provinsi Bali, Jumat (17/11/2023). (Foto: Diskominfo-Byl)

GIANYAR, iNewsBoyolali.id – Hari pertama 20 pelajar Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar Kabupaten Boyolali 2023 ke Nusantara, pentas di sebuah desa wisata Bernama Bali Budaya Batusepih, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Provinsi Bali pada Jumat (17/11/2023) Malam.

Dalam pementasan pertama ini disajikan berberapa tarian antara lain tari Garuda Nusantara, Sekar Merapi, Gunung Jaran Kepang Boyolali, dan ditutup Tari Topeng Ireng Gugur Gunung.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan bahwa pementasan duta seni berjalan lancar dan sukses, dilihat dari antusias penonton baik wisatawan domestik, maupun mancanegara.

Meski sempat diguyur hujan yang turun tiba-tiba, namun acara tetap berlangsung tanpa terkendala. Para penonton sangat terpukau dan tidak beranjak dari awal hingga akhir pementasan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut