get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

120 Pelajar SMP Boyolali Mengikuti Seleksi Wawancara Duta Seni

Kamis, 25 April 2024 | 14:19 WIB
header img
Salah satu peserta sedang mengikuti seleksi wawancara pengiriman Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara, di Museum R. Hamong Wardoyo, Kamis (25/04/2024).(Foto: Humas Pemkab Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali melakukan seleksi wawancara pengiriman Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali tahun 2024. Hal tersebut dilakukan setelah usai menggelar seleksi tertulis beberapa waktu yang lalu.

Sebanyak 120 pelajar SMP se-Kabupaten Boyolali ikut ambil bagian dalam seleksi wawancara selama tiga hari dari Kamis (25/04/2024) hingga Sabtu (27/04/2024) bertempat di Museum R. Hamong Wardoyo. Dalam satu hari, terdapat 40 pelajar yang mengikuti seleksi wawancara.

Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Supana menjelaskan bahwa seleksi wawancara merupakan salah satu rangkaian marathon pengiriman Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali tahun 2024.

“Yang awalnya sudah dimulai dengan pendaftaran, seleksi administrasi kemudian dilakukan seleksi tertulis. Dari 224 peserta terjaring 120 peserta siswa SMP se-Kabupaten Boyolali,” ungkapnya saat ditemui di sela kegiatan seleksi wawancara pada Kamis (25/04/2024),

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut