get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Berkomitmen Mendukung Program Turunkan Jumlah Stunting

Begini Cara DKP Kabupaten Boyolali Tangani Stunting

Kamis, 14 September 2023 | 19:34 WIB
header img
Suasana Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Boyolali, Rabu (13/9/2023).( Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idLomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal dilakukan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Boyolali, pada Rabu (13/9/2023).  Kegiatan yang diselenggarakan di halaman kantor setempat bertujuan untuk penanganan stunting di Boyolali.

Kepala DKP Kabupaten Boyolali Bambang Jiyanto, menjelasakan diadakannya lomba cipta menu tingkat kabupaten ini adalah sebagai tahapan untuk memilih perwakilan Kabupaten Boyolali pada lomba B2SA tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan bulan Oktober. Peserta yang mengikuti lomba ini adalah perwakilan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Boyolali, dan yang bertindak selaku dewan juri yakni dari perwakilan TP PKK Kabupaten Boyolali, Penggiat kuliner Jawa Tengah (Jateng), dan praktisi tata boga SMKN 1 Boyolali.

“Mudah-mudahan yang ditentukan pemenang itu sudah yang terbaik dan yang lain legowo, kemudian yang terbaik nanti mudah-mudahan bisa membawa nama baik Boyolali di kancah Provinsi Jawa Tengah.” harapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut