get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Pinsar Indonesia Boyolali Bagikan 1000 Telur Rebus di CFD

Minggu, 25 Agustus 2024 | 18:50 WIB
header img
Warga berdesakan untuk mendapatkan telur rebus dan susu gratis di CFD, Minggu (25/8/2024). Foto: Dok. Pinsar Boyolali

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dinas Peternakan dan Perikanan Boyolali menggelar rangkaian kegiatan yang menarik Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Peternakan dan Hari Ikan Nasional Kabupaten Boyolali. Salah satunya adalah Gerimis (Gerakan Minum Susu) dan pembagian telur rebus di acara Car Free Day (CFD), pada Minggu (25/8/2024) pagi.

Kepala Disnakkan Boyolali, Lusia Dyah Suciati, menyampaikan gerakan minum susu tersebut menyambut Bulan Bhakti Peternakan. Gerakan tersebut juga sebagai langkah untuk mengurangi angka stunting.

“Acara hari ini menjadi salah satu rangkaian Bulan Bhakti Peternakan dan nanti puncaknya pada 2-4 September 2024,” katanya saat ditemui di area CFD, Minggu (25/8/2024) .

Sementara, ketua Pinsar Boyolali, drh. Krishandrika Immanuel Raharjo, mengatakan, sebagai bagian dari Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia dan mitra pemerintah dalam pembangunan bangsa, peternak ayam petelur di Boyolali turut berkontribusi dengan menyediakan 1000 butir telur rebus gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi telur sebagai sumber protein hewani yang murah dan kaya gizi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut