get app
inews
Aa Read Next : Melestarikan Warisan Leluhur, Disdikbud Boyolali Gelar Lomba Permainan Tradisi

Kepengurusan DWGP Telah Menyebar di 20 Provinsi di Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:15 WIB
header img
Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam komunitas Dalang Wartoyo wonge Ganjar Pranowo. (Foto: Ist.)

Ahmad Sholeh mengatakan, pengurus dan anggota DWGP tidak hanya pelaku seni saja, namun dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari pedagang sampai buruh tani. Pihaknya masih membuka lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin bergabung.

"Dari awal kita menerangkan kepada tiap-tiap anggota baru maupun yang mau ikut gabung DWGP, memang saya memohon atau meminta atas kesadaran ketulusan, ayo kalau memang kamu memiliki rasa jiwa nasionalisme dan kamu ingin memiliki pemimpin terutama yang sekarang waktu dekat ini yang memang bisa melanjutkan ke fondasi dasar yang sudah dilakukan pak Jokowi ayo ikut DWGP, karena kita meyakini bahwa hanya pak Ganjar yang memang mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi selama 2 periode ini," ujarnya.

Ahmad Sholeh menjelaskan alasan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 karena melihat kinerja Ganjar selama menjadi gubernur Jawa Tengah dua periode.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut