get app
inews
Aa Read Next : Alam Ganjar Keliling Kota Solo Bareng Komunitas Vespa

Sejumlah Kyai Doakan Ganjar - Mahfud Menang Satu Putaran

Jum'at, 09 Februari 2024 | 13:55 WIB
header img
Suasana doa bersama untuk mendoakan Ganjar - Mahfud menang satu putaran pada Pilpres 2024 di Ponpes Mansyaul Huda, Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (8/2/2024). Foto/IST

SEMARANG, iNewsBoyolali.id – Sejumlah tokoh kiyai bersama jamaahnya menggelar doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Mansyaul Huda, Sraten, Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (8/2/2024). Doa bersama dilakukan untuk memanjatkan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Selain itu, doa bersama yang mengusung tema perdamaian para kiyai dan alim ulama menyuarakan untuk pemilu yang adil dan damai tidak di intervensi oleh pihak manapun itu, juga untuk mendoakan supaya Pilpres 2024  berjalan dengan baik, aman, lancar dan semuanya diberi keselamatan.

Kegiatan yang digelar Relawan Tindak Lanjut Kabupaten Semarang ini, dihadiri ratusan massa yang terdiri dari para kiyai dan gus seluruh Kabupaten Semarang. Merek berkomitmen mendukung Ganjar - Mahfud dan siap memenangkan pasangan capres yang didukungnya dalam satu putaran.

Perwakilan pengurus Rajut Pusat  Yoyok Markijok mengatakan, tahun politik 2024 menjadi tantangan tersendiri bagi Ganjar dan Prof. Mahfud MD untuk selalu menjadi pihak yang tetap berpegang pada prinsip demokrasi yang bersih dan jujur tanpa memanipulasi serta tanpa melanggar sistem dan Undang-Undang yang telah ada.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut