get app
inews
Aa Read Next : Alam Ganjar Keliling Kota Solo Bareng Komunitas Vespa

Sejumlah Kyai Doakan Ganjar - Mahfud Menang Satu Putaran

Jum'at, 09 Februari 2024 | 13:55 WIB
header img
Suasana doa bersama untuk mendoakan Ganjar - Mahfud menang satu putaran pada Pilpres 2024 di Ponpes Mansyaul Huda, Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (8/2/2024). Foto/IST

"Kepemimpinan Ganjar Pranowo selama menjadi Gubernur Jawa Tengah yang kerap meraih berbagai penghargaan daerah bebas korupsi menjadi bukti nyata komitmen Ganjar dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dari Korupsi. Selain itu Prof. Mahfud MD yang telah lama berkarier di dunia hukum Indonesia telah terbukti sebagai orang yang berpegang teguh pada nilai hukum dan Undang-Undang," katanya.

Dia menyampaikan rasa terharunya karena begitu besar peranan dari para alim ulama dalam mendukung pasangan Ganjar - Mahfud. Dalam kesempatan itu, Yoyok juga menyampaikan visi misi dari Ganjar - Mahfud yang akan memberikan perhatian khusus terhadap Pondok Pesantren di seluruh Indonesia.

"Pondok Pesantren adalah tempat untuk dimana anak kita mendapatkan pelajaran budi pekerti dan etika moral dalam kehidupan ini," tuturnya.

KH. Matori Mansyur selaku pengasuh Pondok Pesantren Mansyaul Huda menyampaikan, bahwa beliau sudah sejak awal sebelum Ganjar - Mahfud di tetapkan untuk maju dalam

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut