get app
inews
Aa Read Next : Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Resmikan Rumah Juang Agus Irawan

Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 20:05 WIB
header img
Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Adik Sasongko angkat bicara terkait statemen Ganjar Pranowo, Jumat (10/8/2024). Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Adik Sasongko angkat bicara terkait statemen Ganjar Pranowo di sebuah wawancara podcast kanal Youtube yang potongan videonya tersebar di media sosial. Dia menyayangkan sosok Ganjar tersebut ketika doorstop di hadapan awak media usai mengantarkan silaturahmi bakal calon bupati Boyolali Agus Irawan dan bakal calon wakil bupati Boyolali Dwi Fajar Nirvana di kantor DPC Partai Gerindra Boyolali, Jumat 10 Agustus 2024.

Potongan video berdurasi dua menit tiga detik tersebut, Ganjar menyampaikan tentang pemeriksaan bupati, ASN sampai DPRD oleh aparat kepolisian yang dicontohkan di Boyolali. Kemudian Ganjar menyoal foto-foto pertemuan tim pemenangan Agus Irawan bersama aparat hukum. Cara-cara tersebut dinilai tidak hanya terjadi di Kabupaten Boyolali, namun juga di berbagai daerah.

”Urusan hukum jangan ditarik ke wilayah politik. Apakah terbukti atau tidak, ya kita tunggu pembuktiannya dari aparat penegak hukum,” kata tim pemenangan Agus Irawan ini di kontestasi Pilkada Boyolali.

Ketika ditanya awak media, Adik pun terheran-heran dengan sosok Ganjar. ”Saya kaget juga itu. Atasnya Pak Ganjar gubernur dua periode dan calon presiden 2024 kaget juga kemaren itu,” tuturnya ketika diminta responsnya oleh awak media.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut