get app
inews
Aa Read Next : Melestarikan Warisan Leluhur, Disdikbud Boyolali Gelar Lomba Permainan Tradisi

Kepengurusan DWGP Telah Menyebar di 20 Provinsi di Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:15 WIB
header img
Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam komunitas Dalang Wartoyo wonge Ganjar Pranowo. (Foto: Ist.)

"Kita yang ada di Jawa Tengah adalah saksi hidup. Program-program pak Ganjar selama jadi gubernur sangat luar biasa. Harapan besar kita sebagai masyarakat, program-program yang sudah dijalankan pak Ganjar di Jawa Tengah ini nanti saat beliau jadi RI 1 kita meyakini menjadi program skala nasional," ujarnya.

Ahmad Sholeh mengungkapkan DWGP diketuai oleh dalang kondang asal Boyolali Ki Gondo Wartoyo. Visi DWGP adalah mewujudkan masyarakat yang peduli dan melestarikan budaya Nusantara serta berperan aktif dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sedangkan misi DWGP adalah Ikut peran aktif di segala sektor pembangunan Nasional; Melestarikan kebudayaan Nusantara dan kearifan lokal; Menjaga harmonisasi dalam keaneka ragaman dan perbedaan suku, agama, dan ras; Menjadi instrumen untuk percepatan  pembangunan Nasional; Menjadi motor penggerak di semua sektor dan semua komponen masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut