get app
inews
Aa Read Next : Melestarikan Warisan Leluhur, Disdikbud Boyolali Gelar Lomba Permainan Tradisi

Kepengurusan DWGP Telah Menyebar di 20 Provinsi di Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:15 WIB
header img
Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam komunitas Dalang Wartoyo wonge Ganjar Pranowo. (Foto: Ist.)

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam komunitas Dalang Wartoyo wonge Ganjar Pranowo (DWGP) semakin solid. Saat ini kepengurusannya sudah menyebar di 20 provinsi di Indonesia.

Sekjen DPP DWGP, Ahmad Sholeh menjelaskan antusias masyarakat untuk bergabung ke dalam relawan DWGP cukup tinggi. Hal ini karena background dari para pengurus yang cukup unik yakni mayoritas merupakan pecinta sekaligus pegiat seni dan budaya.

"Sampai detik ini yang kita udah masuk data ke DPP itu sudah 20 provinsi yang sudah masuk. Kalau anggota ini masih proses input data. Kita kalau persisnya kita belum, tapi untuk tiap-tiap daerah dari tingkat provinsi kabupaten Kecamatan itu KSP-nya udah 80% masuk ke kita ke DPP," kata Ahmad Sholeh saat ditemui di Kantor Sekretariatan DWGP di Desa Tegal Giri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/8/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut