get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari 1 Km Jalan di Desa Gunung, Simo, Boyolali Akan Dibeton

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun di Desa Sukorejo Selesai Dilaksanakan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:07 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menutup acara TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2023, Kamis (10/08/2023).(Foto: dok. Diskominfo-Byl)

Sementara itu, Kepala Desa Sukorejo, Erik Darmadi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Boyolali dan Dandim 0724/Boyolali atas dibangunnya jalan di desanya. Dengan adanya pembangunan tersebut, diharapkan mampu mengembangkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Akses jalan untuk warga, untuk perekonomian atau jalan, akses kegiatan, bisa terbangun. Sehingga memudahkan warga kami untuk bisa kemana saja, akses ekonomi di Desa Sukorejo ini bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Jalan proyek TMMD tersebut menghubungkan beberapa dukuh yang ada di Desa Sukorejo yang juga menjadi akses masyarakat sekitar saat beraktivitas. Selesainya pembangunan jalan tersebut tentunya atas kerjasama TNI bersama masyarakat Desa Sukorejo yang berada di sekitar jalan tersebut. Sebelumnya, ruas ajlaan tersebut berupa jalan setapak berukuran 1 hingga 2 meter.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut