get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari 1 Km Jalan di Desa Gunung, Simo, Boyolali Akan Dibeton

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun di Desa Sukorejo Selesai Dilaksanakan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:07 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menutup acara TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2023, Kamis (10/08/2023).(Foto: dok. Diskominfo-Byl)

“Matur nuwun telah menjaga kekompakan kita untuk mewujudkan membangun Kabupaten Boyolali semakin cepat ke depan dengan semangat kegotongroyongan. Saya apresiasi untuk masyarakat Sukorejo, apresiasi untuk masyarakat Kecamatan Musuk. Tetap jaga persatuan dan kesatuan, kita bangun Kabupaten Boyolali, kita dasari pembangunan dengan nilai nilai Pancasila,” M. Said Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menjelaskan luas wilayah dalam program betonisasi jalan yakni sepanjang 1.083 meter, lebar 3,4 meter dan tebal 0,12 meter, serta talud sepanjang 284 meter, lebar 0,45 meter dan tinggi 0,80 meter. Selain sasaran fisik, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini juga menyasar pada non fisik.

“Telah dilaksanakan dengan hasil 100 persen jadi. Semoga jalan ini dapat diperguankan dengan maksimal oleh masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk,” ujar Dandim.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut