get app
inews
Aa Read Next : Musuk Fair Gebyar UMKM Meriahkan Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79

BP3D Boyolali Gelar Pameran Dan Lomba Krenova

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:38 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Boyolali sedang melihat langsung pameran dan lomba kreatifitas dan Inovasi (Krenova) tahun 2023, di Gedung Panti Marhaen Boyolali, Rabu (17/5/2023).(Foto: dok.Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Boyolali menggelar agenda rutin tahunan berupa Pameran dan Lomba Kreatifitas dan Inovasi (Krenova) tahun 2023 dengan tema “Inovasi Membangun Boyolali”, di Gedung Panti Marhaen Boyolali, Rabu (17/5/2023).

Kepala BP3D Kabupaten Boyolali melalui Sekretaris BP3D, Taufik Musalim menjelaskan, agenda tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kemiskinan melalui kreatifitas dan inovasi yang diciptakan oleh peserta. Ajang tersebut diikuti oleh 85 tim yang terdiri dari 69 tim pelajar, sembilan tim masyarakat umum dan tujuh tim dari ASN.

Agenda Lomba Krenova ini diselenggarakan dalam beberapa tahap sejak bulan Februari tahun 2023 yakni tahapan seleksi administrasi atau proposal, tahapan seleksi substansi dan yang terakhir adalah tahapan display dan presentasi. Dalam ajang ini, peserta akan memperebutkan juara I,II, dan III serta juara Harapan I dan II.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut