get app
inews
Aa Read Next : Susetya Kusuma Dwi Hartanta Resmi Menduduki Kursi Ketua DPRD Boyolali

Ratusan Pencari Kerja Geruduk Job Fair 2024 di Pendopo Pemkab Boyolali

Rabu, 16 Oktober 2024 | 09:10 WIB
header img
Para pencari kerja serbu salah satu stand perusahaan yang membuka lowongan kerja, Selasa (15/10/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI –  Empat SMK unggulan di Boyolali menggelar job fair 2024 di Pendopo Gede disambut antusias para pencari kerja. Job fair yang bekerjasama dengan Pemkab dan Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Boyolali tersebut dilakukan untuk mengurangi jumlah pengangguran

Bupati Boyolali M Said Hidayat yang membuka acara tersebut, mengapresiasi pihak sekolah dan Diskopnaker  serta perusahaan swasta yang mengikuti kegiatan Boyolali job fair 2024.

“Dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik ini, kita harapkan dalam upaya menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Boyolali serta menurunkan angka kemiskinan. Semoga memberikan manfaat dan kemanfaatan bagi pemuda pemudi Kabupaten Boyolali yang berharap untuk segera bekerja,” katanya kepada wartawan, Selasa (15/10/2024). 

Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Boyolali, Bambang Sutanto menjelaskan tujuan diadakan job fair ini untuk membangun kerjasama dengan perusahaan, lembaga pelatihan kerja (LPK) dan satuan kerja demi mengurangi angka pengangguran.

“Memberikan kesempatan kepada pencari kerja para alumni dari berbagai satuan pendidikan di Boyolali,” ujar dia.  

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Sambi Siti Nurjanah mengatakan, Boyolali Job Fair 2024 diselenggarakan selama dua hari yakni Selasa 15 dan Rabu 16 Oktober 2024. Kegiatan itu dimulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut