get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pemkab Boyolali Gelar Tasyakuran sebagai Wujud Syukur Raih Adipura Ke-14

Rabu, 08 Maret 2023 | 22:27 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani dalam rangka tasyakuran berhasil meraih Piala Adipura Ke-14 tahun 2022, Rabu (8/3/2023)( Foto: Dok. Diskomi

Tidak lupa, Bupati Said mendorong semua elemen dan semua masyarakat Kabupaten untuk menjaga kebersihan sehingga mampu mempertahankan gelar Piala Adipura.

“Harapan dan doa kita di tahun 2023, kita masih mempertahankan dan mendapatkan Adipura ke-15 nantinya. Syukur syukur meningkat menjadi Adipura Kencana. Terima kasih kepada seluruh lini. Agar kebersamaan untuk membangun kesadaran tentang lingkungan hidup dan pengelolaan sampah yang baik ini dapat kita bangun secara bersama,” kata Bupati Said.

Senada, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani mengungkapkan bahwa salah satu upaya untuk Adipura Kencana yakni dengan hadirnya Pasukan Metal Adipura Kabupaten Boyolali. Pasukan ini mampu mengurangi sampah dari hulu. Hal tersebut seiiring dengan strategi pengurangan sampah yang terfokus di hulu atau penghasil sampah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut