get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pemkab Boyolali Gelar Tasyakuran sebagai Wujud Syukur Raih Adipura Ke-14

Rabu, 08 Maret 2023 | 22:27 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani dalam rangka tasyakuran berhasil meraih Piala Adipura Ke-14 tahun 2022, Rabu (8/3/2023)( Foto: Dok. Diskomi

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menggelar tasyakuran secara sederhana karena telah berhasil membawa pulang Piala Adipura Ke-14 tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

tasyakuran secara sederhana di laksanakan di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Rabu (08/03/2023) pagi. Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga kebersihan serta para petugas kebersihan yang dikenal dengan Pasukan Metal Adipura Kabupaten Boyolali.

“Kita sebut dengan Pasukan Metal Adipura Kabupaten Boyolali karena semangat pasukan ini adalah untuk Melangkah Bersama, Menata Bersama, Penuh Totalitas mampu ditunjukan. Dan Kabupaten Boyolali pada akhirnya mendapatkan dampak positif atas kebersamaan kita dengan meraih Adipura ke-14,” ungkap orang nomor satu di Kota Susu ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut