get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Siswa SD di Boyolali Ikuti Festival Dolanan Bocah

DPRD Boyolali Memperingati Hari Jadi ke-72 dengan Menggelar Rapat Paripurna Istimewa

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:37 WIB
header img
Peringatan Hari Jadi Ke-72 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali menggelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Sementara Pendopo Gede Kabupaten Boyolali pada Kamis (29/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

“Perwujudan dari semangat kita bersama untuk bangkit dan tumbuh Bersama membangun Boyolali yang sejahtera, dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai budaya bangsa dan tradisi yang tetap lestari sehingga menjadikan Boyolali yang semakin nyaman ditinggali dan nyaman dikunjungi,” kata Marsono.

Dilanjutkan oleh Marsono, pada tahun 2022 ini, DPRD Kabupaten Boyolali bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali mampu mengesahkan 18 peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Boyolali.

“Ini sebagai perwujudan bahwa ini merupakan refleksi selama satu tahun kami bertugas menjalankan tugas dan tentunya apa yang sudah kami lakukan selalu akan kami perbaiki di tahun tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Boyolali  mengucapkan selamat kepada DPRD yang merayakan Hari Jadi ke-72. Bupati Said berharap, kerjasama antara eksekutif dan legislatif yang sudah terjalin dapat berjalan dengan baik di tahun 2023 esok.

“Semakin ditingkatkan, semakin solid sehingga upaya langkah kita dalam rangka membangun Kabupaten Boyolali, dalam upaya menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan ini dapat kita jalankan kita laksanakan dengan langkah langkah percepatan. Karena semua ini perlu dukungan dan peran DPRD Kabupaten Boyolali,” ujar Bupati Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut