get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Siswa SD di Boyolali Ikuti Festival Dolanan Bocah

DPRD Boyolali Memperingati Hari Jadi ke-72 dengan Menggelar Rapat Paripurna Istimewa

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:37 WIB
header img
Peringatan Hari Jadi Ke-72 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali menggelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Sementara Pendopo Gede Kabupaten Boyolali pada Kamis (29/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-72, di Ruang Rapat Sementara Pendopo Gede Kabupaten Boyolali pada Kamis (29/12/2022). Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Marsono digelar secara sederhana. Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Fuadi, Eko Mujiono dan Ali Hufroni.

Agenda rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan beserta jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Marsono menjelaskan bahwa tahun ini DPRD Kabupaten Boyolali mengangkat tema “Berbudaya dan Menjaga Tradisi untuk Boyolali Ngangeni”, serta dipaparkan juga sejarah berdirinya DPRD Boyolali yang resmi berdiri pada tanggal 29 Desember 1950.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut