get app
inews
Aa Read Next : 120 Pelajar SMP Boyolali Mengikuti Seleksi Wawancara Duta Seni

Duta Seni Pelajar Nusantara Boyolali Menari di Titik Nol IKN

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:24 WIB
header img
Duta Seni Kabupaten Boyolali Menari Topeng Ireng di Titik Nol IKN Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (21/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

Menurut Sekda Masruri, pentas Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali 2022 di IKN mewujudkan bahwa masyarakat Kabupaten Boyolali dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali sangat mendukung dibangunnya IKN, agar nanti pembangunan bisa merata di seluruh Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia sejahtera.

"Sebagai bukti Pemerintah Kabupaten Boyolali dan masyarakat Boyolali mendukung Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo) dan juga Pemerintah Republik Indonesia membuat IKN di Penajam Paser Utara di tengah tengah Kalimantan menunjukan bahwa kita mendukung sepenuhnya," kata Masruri.

Ditambahkan, penampilan para Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali 2022 ini merupakan pentas pertama yang digelar di IKN. Dengan begitu, mereka memiliki kenangan setelah kembali ke Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut