get app
inews
Aa
Read Next : Diguyur Hujan Pentas Duta Seni Boyolali Tampil Memukau di Gianyar Bali

Duta Seni Pelajar Nusantara Boyolali Menari di Titik Nol IKN

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:24 WIB
header img
Duta Seni Kabupaten Boyolali Menari Topeng Ireng di Titik Nol IKN Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (21/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

PENAJAM PASER UTARA, iNewsBoyolali.id –  mengenalkan budaya Kabupaten Boyolali Duta Seni dan Misi Kebudayaan Pelajar ke Nusantara Kabupaten Boyolali 2022 tampil di Ibu Kota Negara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Duta seni yang terdiri dari pelajar terbaik SMP kelas VIII telah mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya kelompok seni yang menari tepat di Titik Nol IKN pada Rabu (21/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Duta Seni Kabupaten Boyolali 2022 menampilkan empat tarian. Keempat tarian ditampilkan pada pukul 15.00 WITA yang diawali dengan Tarian Garuda Nusantara, Jaran Kepang Boyolali, Gedrug Kolo Kridho dan diakhiri Topeng Ireng.

Masruri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, yang ikut mendampingi merasa bangga pada penampilan mereka. Tampil di wilayah yang akan menjadi pusat pemerintahan Republik Indonesia.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut