get app
inews
Aa Read Next : Kelelahan Bertugas Ketua KPPS di Boyolali Meninggal Dunia

Peluang Partai Demokrat Berkoalisi dengan Nasdem dan PKS

Minggu, 13 November 2022 | 22:33 WIB
header img
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, Minggu (13/11/2022). (foto iNewsBoyolali.id)

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boyolali, Dwi Purwanto, mengatakan, kegiatan pelantikan PAC Partai Demokrat dan Apel Ranting sekaligus sebagai ajang konsolidasi partai menuju sukses di Pemilu 2024. Saat ini DPC dan Bappilu juga telah membentuk panitia penerimaan calon legislatif (Caleg) di tingkat kabupaten.

"Kita melihat animo masyarakat terkait dengan perubahan dan perbaikan itu sangat besar sekali sehingga acara ini juga terbukti bisa terlaksana. Dan juga animo masyarakat terhadap Partai Demokrat Alhamdulillah baik, dalam hal ini sukses pembentukan ranting se-Kabupaten Boyolali, ada ketua, ada sekretaris, ada bendahara, semuanya terbentuk. Hari ini kita satukan dari semua kelurahan-kelurahan yang ada kita jadikan satu di sini untuk membakar semangat mereka untuk bisa meningkatkan perolehan suara di tahun 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dwi Purwanto juga bersiap maju menuju Senayan. Pihaknya meminta doa dan restu kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Klaten, dan Kota Solo.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut