get app
inews
Aa Read Next : Grup Seni Kintang Kintung Sabet Juara Satu Festival Thek Thek 2023 Diskominfo Boyolali

Diskominfo Boyolali Menggelar Sosialisasi Keamanan Informasi Bagi pengelola aplikasi

Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:10 WIB
header img
Sosialisasi Keamanan Informasi, Rabu (19/10/2022). (foto: Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan Sosialisasi Keamanan Informasi, Rabu (19/10/2022) di Aula kantor setempat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Masruri dan diikuti oleh 51 pengelola aplikasi yang membidangi teknologi informasi pada masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Kepala Diskominfo Kabupaten Boyolali Bony Facio Bandung menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah memberikan wawasan atau edukasi untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keamanan informasi bagi pegawai yang bertugas sebagai pengelola aplikasi maupun yang membidangi Teknologi Informasi pada OPD di lingkungan Pemkab Boyolali.

Dalam sambutannya, Sekda Masruri berpesan, bahwa keterbukaan informasi sudah menjadi hal yang diwajibkan tapi ada yang harus dirahasiakan. Pada kesempatan ini akan diberikan penjelasan mengenai keamanan informasi tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut