get app
inews
Aa Read Next : Pramuka Saka Wana Bhakti Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Peringatan Hari Pramuka Ke-61 Kwarda Jateng Digelar di Boyolali

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:50 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi Inspektur Upacara Puncak peringatan Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah, di Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB), Rabu (31/08/2022). (Foto :Diskominfo Boyolali)

Terkait dengan arahan Gubernur Ganjar terkait dengan program Ojo Kawin Bocah, Bupati Said menyambut baik program tersebut. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah hadir dan melakukan sosialisasi tentang pernikahan di usia bocah.

“Boyolali juga mengikuti arah kebijakan yang sama. Karena ini adalah merupakan bagaimana kita bersama hadir untuk penanganan stunting di Kabupaten Boyolali. Tentunya kita juga melaksanakan apa yang menjadi arah kebijakan gubernur dan sosialisasi tentang Ojo Kawin Bocah pada anak-anak kita ini memang perlu karena ini juga termasuk bagian ketika kita bersama-sama dalam upaya penanganan stunting di Kabupaten Boyolali,” jelas Bupati Said.

Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Boyolali, Supana mengatakan terdapat rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka Ke-61 Tingkat Kwarda Jawa Tengah. Antara lain, penanaman pohon di area KRIB dan perkemahan yang diikuti oleh 700 peserta dari Pramuka penggalang dan penegak selama

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut